About mba Andra Alodita



Oke jadi disini saya akan sedikit bercerita tentang mba cantik yang menginspirasi saya dibidang beauty dan lifestyle, hehee

Mba cantik yang satu ini namanya Andra Alodita lahir pada tanggak 7 Oktober dan mulai menulis blog pada tahun 2008. Selain jadi beauty and lifestyle blogger, Mba Andra juga seorang Fotografer. Hmm, multi talent yey hehehe.
Di postingan blog mba Andra yg berjudul "About", saya sedikit membaca bagaimana awalnya Mba Andra ini diremehkan jadi fotografer karna penampilannya yang feminim dan suka ber make up. Hmm, apa salahnya dengan make up? Toh juga tidak ada larangan buat seorang yang menggunakan make up untuk jadi fotografer.
Setiap postingan blog Mba Andra sangat menarik, secara fotonya di potret oleh beliau sendiri, dan kebanyakan menceritakan soal kehidupan Mba Andra sendiri. Selain membuat postingan soal kecantikan yang cocok untuk para remaja atau cewek yang hobby make up dan memanjakan kulit, Mba Andra juga membuat postingan pengalaman travelling Mba Andra.
Bukan hanya keliling Indonesia, Mba Andra bahkan pernah liburab ke Taiwan. Wew (andaikan saya juga punya banyak duit untuk travelling dan bagi pengalaman wkwk)

Didalam postingan travelling Mba Andra, beliau menulis soal perjalanan liburan, kuliner-kuliner yang beliau kunjungi, recomended-recomended tempat wisata yang bisa menjadi tujuan tempat liburan keluarga, dan masih banyak lagi. Dan ternyata Mba Andra pernah travelling ke Flores juga loh, wiih :D

Selain itu, dipostingan Mba Andra soal kecantikan, beliau banyak menulis soal merk-merk make up, review make up baru, mulai dari warna lipstick, atau hair style buat cewek, review perawatan kulit wajah, dan masih banyak lagi.

Tapi kebanyakan postingan beauty Mba Andra tentang review warna lipstick (ketika bakat stalker saya muncul untuk mengunjungi setiap postingan Mba Andra wkwk)
Ada juga postingan Mba Andra soal perlengkapan Make Up dan perawatan untuk travelling. Sepertinya blog Mba Andra ini sangat cocok dengan saya yang sangat menyukai lipstick, wkwkwk.

Mba Andra sangat menginspirasi saya karna selain memiliki bakat menulis, Mba Andra juga memiliki bakat di bidang fotografi, karena kedua bidang itu juga sangat saya sukai, hehee

Jadi Intinya disini, mau travelling atau mau merawat tubuh, sama sama membutuhkan modal. So, thanks so much buat Mba Andra yg sudah memberikan inspirasi di dua bidang yaitu beauty and lifestyle dan juga fotografi.
Jadi adem kalo saya antengin blognya Mba Andra ini. Hehehe
Sekian, semoga menjadi inspirasi juga buat teman-teman yang mencari blogger yang menulis seputar kecantikan dan travelling :D

Comments

  1. Boleh-boleh, gaya milenial berkisah tentang mengagumi tokoh idola.
    Make up dan fotografi, dua hal yang cukup digandrungi kaum hawa, .. boleh ne ulasannya...

    ReplyDelete
  2. Saya malah baru tau Andra Alodita :D
    Trims sudah berbagi

    ReplyDelete
  3. terima kasih untuk semua yang sudah memberikan komentar dan sudah berkunjung ke tulisan saya. apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan :D

    ReplyDelete

Post a Comment