Putih Abu Abu



Kali ini saya akan sedikit bercerita soal kenangan saya pada saat saya masih mengenakan seragam Putih Abu Abu. Ya bisa dibilang masa SMA itu adalah masa yg terbaik yg selalu ingin kita ulang.

Selain mendapatkan teman teman dengan berbagai macam sifat dan tingkah, masa SMA merupakan masa yg menarik bagi saya untuk diceritakan ke orang orang. Kalau dulu sewaktu masih SMA kita berpikir ingin segera lulus dan segera menjadi mahasiswa, lain lagi setelah kita menjadi mahasiswa, banyak orang yg menginginkan untuk kembali duduk di bangku SMA.

Sewaktu saya masih SMA pun, saya bertemu dan berteman dengan orang orang yg memiliki karakter yg berbeda beda. Bisa dibilang didalam satu kelas itu setiap orangnya memiliki karakter yg berbeda.

Ada yg pendiam, ada yg susah dijinakkan, ada yg ceria, ada yg suka menyendiri, ada yg suka make up, ada yg suka tidur dikelas, ada yg menjadi anak emas para guru, ada yg sifatnya sudah dewasa, ada yg tidak mengingat umur. Dan banyak lagi.

Saya memiliki beberapa teman perempuan, biarpun mereka perempuan, tapi mereka sulit dikendalikan. Hehehee. Berkumpul dengan mereka membuat saya tiba tiba menjadi orang yg kurang waras, susah senang, ada duit nggak ada duit kami tetap berkumpul seperti kumpulan gangster yg siap tawuran. Wadooh.

Mereka asik, orangnya hyper semua, disarankan bagi kalian yg sedang murung sedang galau, rekomendasi dari saya untuk bergabung bersama mereka. Insyaallah mereka obat terampuh buat mengusir kegelapan hati wkwkwk





Bisa dibilang kami cukup kompak didalam sekolah maupun luar sekolah. Dan bukan hanya kegilaan saja yg kami buat disekolah. Beberapa anggota kelaspun mengikuti beberapa organisasi aktif yg ada didalam sekolah.

Seperti Pramuka, PMR, PKS (Polisi Keamanan Sekolah), Osis, Paskibra, Kelompok musik dan masih banyak lagi. 

Hal yg paling saya rindukan yaitu ketika pagi pagi harus buru buru karena takut terlambat, ketika sampai disekolah banyak teman teman yg saling menunggu teman yg lain datang dan bersama sama masuk ke kelas melewati kelas kelas lain seperti anggota geng wkwk

Atau disaat guru tidak hadir, otomatis ruang kelas berubah seperti pasar dengan rusuhnya anak laki laki yg bermain bola didalam kelas, atau anak perempuan yg berkumpul mengelilingi satu meja untuk sekedar berbagi cerita, atau anak lain yg sibuk dengan urusan masing masing.

Saat masih SMA mungkin moment moment seperti itu terlihat dan terasa biasa saja bahkan membosankan, akan tetapi hal itu yg akan kita rindukan saat sudah duduk dibangku kuliah. Karena kuliah dengan sekolah sangat sangat berbeda jauh.

  • Walaupun memiliki karakter yg aneh aneh, akan tetapi pelajaran selalu kami utamakan untuk cita cita yg sudah kami mimpikan sejak dulu. Karena tidak selamanya kita akan menjadi anak SMA, ada masanya kita akan meninggalkan hal hal menarik di SMA dan mulai belajar untuk bekal dimasa depan.


Comments

  1. Pos yang sangat baik :) Karena selain mengenang memori/momen SMA yang tak terlupakan, sekaligus juga memberi pelajaran bahwa tidak selamanya kita menjadi anak SMA :) Luar biasa, nak!

    ReplyDelete

Post a Comment